Pages

About

6 GERAKAN YANG BISA BUAT PERUT BUNCITMU MENGECIL HANYA DENGAN 10 MENIT





          Memiliki tubuh yang ideal adalah harapan semua orang agar mereka bisa tampil percaya diri, namun bagi mereka yang mempunyai masalah perut yang buncit atau badan yang lebar sangat sulit untuk mereka agar bisa tampil percaya diri. apalagi bagi mereka yang sangat disibukkan dengan rutinitas pekerjaan, tentu mereka tidak mempunyai waktu untuk ber olahraga di gym atau tempat olahraga lainnya. untuk itu disini saya akan menuliskan 6 gerakan yang bisa mengecilkan perut dengan cepat yang bisa dilakukan di rumah. mungkin cara ini hanya membutuhkan waktu 10m menit perhari, lumayan bukan untuk sekedar olahraga yang bisa membakar banyak kalori untuk orang yang tidak memiliki banyak waktu.

Okey langsung aja, simak gerakan gerakannya,,

1. Mountain Climber

Cara melakukannya  :

@1. Mulailah dalam posisi push-up, tangan rata di lantai dan di bawah bahu Anda, kaki terbentang di belakang Anda. perhatikan. Tubuh Anda harus lurus.

@2. Tekuk kaki kanan Anda dan bawakan ke arah dada Anda, lalu luruskan dan kembali ke posisi awal. Ulangi dengan kaki kiri Anda. Kaki bergantian, perlahan lakukan sebanyak yang Anda bisa selama 60 detik, pastikan untuk menjaga pinggul dan pantatnya rendah. dan tubuh tetap lurus


2. Side Hip Drop
Cara Melakukan : 

@1. Bersandar pada siku kiri dengan tubuh Anda, lengan kanan terangkat. (Siku Anda harus berada tepat di bawah bahu Anda.) Perluas kaki kanan (atas) saat mengangkat tubuh dan membengkokkan kaki kiri ke belakang, menahannya di tanah.

@2. Turunkan pinggul Anda beberapa inci, lalu angkat kembali. Perlahan lakukan sebanyak mungkin putaran kecil yang Anda bisa selama 30 detik, lalu beralih ke sisi kanan dan ulangi.


3.Arrow Arm Crunch
Cara Melakukan  :

@1. Mulailah dengan lutut ditekuk, kaki rata di lantai. Fokus pada penggunaan abs Anda untuk mengangkat tubuh bagian atas dari lantai saat Anda meluruskan lengan dan gerakkan tangan Anda (seperti anak panah yang mengarah ke bagian tengah kaki Anda).

@2. gerakan badan ke sisi kiri, lalu kembali ke tengah, lalu ke sisi kanan dan kembali ke tengah. Ulangi selama 30 detik, istirahat, lalu lakukan set 30 detik lagi.



4. Leg Lift
Cara Melakukan  :

@1. Berbaring telentang dan duduk tegak di siku. Letakkan tangan Anda di bawah pinggul untuk menopang punggung bagian bawah Anda. Angkat kaki dari lantai saat Anda menekuk lutut kanan dan meluruskan bagian kiri. Tubuh Anda harus membentuk V. yang lebar.

@2. Jaga agar lutut kanan Anda membungkuk, turunkan kedua kaki Anda beberapa inci lalu angkat kembali. (Semakin jauh ke bawah Anda pergi, semakin menantang jadinya.) Perlahan lakukan sebanyak yang Anda bisa selama 30 detik, lalu tekuk lutut kiri, luruskan kaki kanan dan ulangi.



5. Side Squat Reach
Cara Melakukan  :

@1. posisi setengah jongkok,  lebar dengan kaki Anda berbalik dan lutut ditekuk. (Pastikan lutut Anda tidak menutupi jari-jari kaki Anda.) Jaga tubuh bagian atas lurus ke atas saat Anda mengangkat tangan kanan dan menjangkau ke sisi kiri.

@2. Bawa lengan Anda kembali ke bawah saat Anda meraih tangan kanan dengan lengan kiri. Ulangi gerakan sisi ke sisi ini selama 60 detik.


6. Torso Twist
Cara Melakukan :
@1. Berdiri dengan kaki yang diberi sedikit jarak . Angkat tangan ke sisi tubuh dan tekuk mereka di siku sehingga kepalan tangan Anda berada di sebelah telinga Anda.
@2. Angkat lutut kiri ke siku kanan saat Anda memutar tubuh Anda. Kembali ke posisi 1. Ulangi selama 30 detik, lalu sisipkan sisi dan ulangi.



untuk hasil yang maksimal, lakukan senam ini minimal 4 kali seminggu . tetaplah berusaha untuk mendapatkan hasil yang diharapkan. mungkin hasil setiap orang berbeda beda tapi apa salahnya kita berusaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.