Pages

About

BAGAIMANA SIFAT PSIKOPAT TERCIPTA

BAGAIMANA SIFAT PSIKOPAT TERCIPTA


Sebuah penelitian mengungkapkan, gaya pengasuhan "ekstrem" telah dikaitkan dengan anak-anak yang menjadi penjahat psikopat di kemudian hari.

Seorang psikopat adalah orang yang menderita gangguan jiwa kronis dengan perilaku sosial yang tidak normal atau kejam.

Psikopat didefinisikan degan orang yang kurang empati dan memiliki kecenderungan untuk memanipulasi orang tanpa rasa bersalah.

Penelitian menemukan bahwa semua psikopat yang diteliti memiliki riwayat penganiayaan fisik dan psikologis yang mengerikan selama masa kanak-kanak mereka

Banyak dari penelitian menjelaskan bahwa kekejaman mereka adalah upaya mereka untuk mengatasi kegelisahan, namun dengan cara yang tidak tepat atau buruk.

Lebih dari separuh psikopat telah terpapar dengan gaya parenting yang dapat ditempatkan pada skala ekstrim manapun.

"Entah mereka hidup dalam situasi di mana tidak ada yang peduli, di mana anak dikenai kontrol total dan harus tunduk, atau anak tersebut telah mengalami gaya pengasuhan yang lalai."

Tapi Orangtua tidak bisa disalahkan untuk segalanya, karena tidak semua perilaku sembrono disebabkan oleh pendidikan yang buruk, tapi kita juga tidak mewarisi semuanya. Itulah pokok utama saya. "

Para ahli menyarankan untuk orang tua agar mereka mendidik dengan cara yang halus bukan dengan kekerasan apalagi sampai menggunakan tindakan fisik yang bisa melukai jasmani dan rohani anak, itu semua bisa berpengaruh pada anak di masa yang akan datang nantinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.